??

Ketika kita mencoba yang terbaik, tetapi kita tidak berhasil
Ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, tetapi tidak  kita butuhkan
Ketika kita merasa sangat lelah tetapi kita tidak bisa tidur
Terjebak secara terbalik

Ketika air mata datang mengalir di wajah kita
Ketika kita kehilangan sesuatu yang kita tidak dapat menggantikan
Ketika kita mencintai seseorang tapi pergi ke limbah
Mungkinkah lebih buruk?

Lampu akan memandu Anda pulang
Dan menyalakan tulang Anda
Saya akan mencoba untuk memperbaiki Anda

Tinggi di atas atau di bawah
Bila Anda terlalu cinta untuk membiarkannya pergi
Tapi jika Anda tidak pernah mencoba Anda tidak akan pernah tahu
Hanya apa yang Anda layak

Lampu akan memandu Anda pulang
Dan menyalakan tulang Anda
Dan saya akan mencoba untuk memperbaikinya Anda

Air mata mengalir di wajah Anda
Ketika Anda kehilangan sesuatu yang Anda tidak dapat menggantikan
Air mata mengalir di wajah Anda
dan saya

Air mata mengalir di wajah Anda
Aku berjanji aku akan belajar dari kesalahan saya
Air mata mengalir di wajah Anda
dan saya

Lampu akan memandu Anda pulang
Dan menyalakan tulang Anda
Dan saya akan mencoba untuk memperbaikinya Anda

Leave a Reply

