masa depan???

Masa Depan ? ? Ku rasa kau tak kan pernah tahu. Aku pun tak tahu dan tak pernah tahu. Yang aku tahu itu, masa cii ? ? ( alayl dkit. hehe… ). Meski ku tak tahu masa depan, namun tak berarti aku tak mau tahu tentang masa depanku. Ku rasa kau pun seperti itu. Banyak yang mepertanyakan tentang masa depan, termasuk diriku. Dan tak sedikit pula yang mendo’akan tuk masa depan ( yang baik ). Aku punya hati dan perasaan. Yang selalu percaya dan yakin tentang masa depanku. Seperti yang telah banyak diharapkan, aku juga mengharapkan masa depan yang penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian. Dan saat ini aku sedang belajar untuk tidak takut. Tidak takut akan masa depanku. Aku pun belajar untuk tidak resah dan bimbang akan masa depan. Aku masih punya Tuhan. Yang masih bisa ku lakukan yang terbaik untuk-Nya. Yang masih bisa ku berdo’a tuk mendapatkan yang terbaik dari-Nya. Dan itulah yang selalu aku lakukan untuk masa depanku. 🙂

Leave a Reply

