hobi yang banyak

HOBI
Menurut saya hobi itu kegiatan yang sering di lakukan secara kontinyu, kegiatan yang dilakukan saat seseorang merasakan berbagai macam hal yang telah dialaminya. Seperti itulah kira kira yang saya gambarkan tentang pengertian hobi.
Kalau ditanya “apa hobi saya??” Saya akan menjawab “banyak”. Kalo ditanya lagi, hobi yang “lebih spesifiknya apa???”, Saya akan jawab “bingung”. Tapi yang dari dulu sampai sekarang selalu saya jawab apa hobi saya, yang pertama saya akan jawab “olahraga”, “jalan jalan atau traiveling”, “nonton”. Salah satu kegiatan olahraga yang pernah saya pernah runitin ada dua, yang pertama karate, yang kedua bulutangkis. Dari kedua olahraga itu, semuanya punya hal menarik tersendiri dan kesulitan tersendiri.
Hal menarik di karate itu misalnya pada saat tampil di acara MOPD di sekolah sekolah, kalo di bulutangkis, hal yang menariknya saat latihan.. berbeda sama yang lain, kalo lagi latihan bukan hanya melatih skill bermainnya, tapi juga melatih otot muka dan perut karna ketawa. Sementara, hal yang kurang menarik di karate buat saya, saat mengalami yang namanya kapalan di telapak kaki. Gimana engga, kalo lagi latihankan gak pernah pake alas kaki dan latihannya juga di lapangan. Sementara, hal yang kurang menarik di bulutangkis, permainannya yang terkesan monoton. Tapi semuanya tergantung sama orang yang menjalankannya.
Hobi yang selanjutnya yaitu jalan-jalan. Yang saya maksud jalan-jalan di sini, bukan jalan-jalan ke mall-mall, kafe-kafe, atau tempat sejenisnya. Jalan-jalan yang saya lakukan, lebih kearah alam terbuka, misalnya gunung, curug, taman kota, berjalan-jalan di tempat keramaian, dll. Bahkan saya pernah menjelajahi jalan raya di malam hari hanya untuk menghilangkan rasa suntuk, penat, bosen. Jalan jalan yang gak perlu mengeluarkan ongkos banyak. Karna dengan berjalan-jalan, saya dapat menenangkan hati dan pikiran. Selain itu, kita bisa mendapatkan kepuasan tersendiri.
Sementara kalau hobi nonton, lebih ke film film animasi, petualangan, exsion. Yang buat saya tertarik untuk menontonnya

Leave a Reply

