sang penyair 3

KAU DALAM BAITAN RINDUKU

 

Setiap pagi aku mengharapkanmu

Hadir bersama hangatnya mentari

Namun kau tak kunjung hadir

Mungkin siang nanti kau kan datang

 

Siang pun datang begitu terang

Berharap kau turut datang bersama keteduhan

Ternyata kau belum terlihat jua

Tak apalah, mungkin senja nanti

 

Keindahan senja pun mulai terlihat

Aku berharap kau menyelinap di antaranya

Tapi semua masih sekedar harap

Ku yakin malam nanti kau benar-benar datang

 

Malam pun tiba penuh kedamaian

Dan aku pun masih menunggu kehadiranmu

Hingga aku tertidur tanpa sadar

Dan terbangun bersama fajar pagi

 

Meski tak bertemu, tapi kau selalu di hati ini

 

Karya : Masturya Antana

TAK SEKEDAR MENCINTAIMU

 

Ketika pertama kali ku mengenalmu

Ku yakin itu adalah takdir dari Tuhanku

Dan ketika rasa cinta itu mulai terasa

Ku percaya itu adalah kuasa-Nya

 

Mungkin kau tak kan percaya dengan semua ini

Namun semua ini telah terjadi

Tuhan telah memilihmu untuk berada di hati ini

Aku pun dipilih oleh-Nya untuk berada di hatimu

 

Percayalah, semua bukanlah kebetulan saja

Inilah salah satu anugerah dari-Nya

Dan aku tak ingin sekedar mencintaimu

Ku ingin setia dan bahagia bersamamu selamanya

 

Ku harap kau pun seperti itu

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

AKHIRNYA KAU KEMBALI

 

Aku tahu kau masih mencintaiku

Seperti saat kau masih bersamaku

Dan aku tahu kau masih menyayangiku

Dari dulu hingga saat ini dan nanti

 

Berjuta rasa rindu pun tercipta

Seolah ingin selalu bersama lagi

Mewujudkan harapan yang masih ada

Sejak kau tinggalkan aku tanpa cinta

 

Dan akhirnya kau pun kembali

Mengisi relung hati ini lagi

Setelah sekian lama aku menanti

Dalam keresahan dan kegelisahan jiwa

 

Percaya dan yakinlah, wahai kekasih

Kita akan dapat saling menjaga hati

Untuk menuju ridho Illahi

Dan abadi di syurga-Nya nanti

 

Karya : Masturya Antana

 

 

HANYA INGIN DIRIMU

 

Terlalu dalam diriku terjatuh

Ke dalam hatimu yang penuh kedamaian

Hati yang penuh keikhlasan dan ketulusan

Dalam mencintai dan menyayangi diriku

 

Ku tak ingin berpindah meski hanya selangkah

Tak ingin pergi meski hanya sebentar saja

Karena cintamu selalu memeluk erat hatiku

Dan kasih sayangmu selalu terasa oleh jiwaku

 

Ku ingin kau slalu tulus mencintaiku

Ku ingin kau senantiasa menyayangi diriku

Ku pastikan kau akan selalu ada di hatiku

Karena yang ku inginkan hanyalah dirimu

 

Biarkanlah aku berada di hatimu selalu

Meski kita tak selalu sering bertemu

Yakinkanlah selalu hati dan cintamu

Bahwa ku akan setia menjagamu selamanya

 

Karya : Masturya Antana

 

 

MAAFKAN AKU

 

Aku masih di sini

Menikmati kesedihan hati

Bersama rasa bersalah terhadap sang kekasih

Yang sangat ku cintai dan sayangi

 

Matahari-Nya telah lama tampak di atas langit

Setelah hujan cukup lama menguasai bumi

Tapi bukan itu yang akau ingini

Ku hanya ingin bertemu dengan matahariku

 

Berharap ia mau memaafkanku

Menghapus kesedihan di hatiku

Bersama melebarkan senyum kebahagiaan

Dengan hati yang penuh dengan ketenangan

 

Maafkan aku, matahariku

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

HARAPAN HATI

 

Kita telah saling mencintai

Kita pun telah saling menyayangi

Namun ku tak ingin kita sekedar seperti itu

Dan ku rasa inginmu pun sama seperti inginku

 

Seiring berjalannya sang waktu

Silih berganti cobaan datang menguji

Dapatkah kau kuatkan hatimu, kasih

Untuk tetap bertahan denganku

 

Ku harap kita bisa saling menjaga hati

Tatkala kita tak dapat berjumpa

Semoga kita kan selalu saling percaya

Terlebih kita dapat saling setia

 

Karya : Masturya Antana

Leave a Reply

