sang penyair 2

SETIA DALAM RINDU

 

Ketika ku bertahan dalam setiaku

Hati bertanya, apakah kau pun setia

Harus selalu kau renungkan

Tentang apa yang telah ku lakukan

Menahan setiap goda demi dirimu

Demi keutuhan cinta kita

 

Di sini ku masih terdiam

Dalam cinta dan kasih saying

Yang telah engkau berikan

Untukku yang mencintaimu

Adakah sebuah ketulusan

Dan kesetiaan yang ku harapkan

Yang selama ini aku tunggu

Dalam pahitnya rindu

 

Entah kapan rindu ini akan berakhir

Aku masih menunggumu untuk bicara

Tentang cinta yang selalu ku damba

Dan kau akan selalu ada di hatiku

Meski ku harus selalu merindukanmu

Merindukanmu selamanya

Karya : Masturya Antana

SYAIRKU PUN MERAPUH

 

Cinta yang telah lama terjalin

Kasih yang teah lama mengalir

Dan rindu yang telah lama menunggu

Semua kini hanya tinggal sebuah kenangan

 

Air mata ini tak kan ku biarkan mengalir

Hati ini tak kan ku biarkan terluka

Dan jiwa ini tak kan ku biarkan sepi

Saat dirimu hanya tinggal sebuah mimpi

 

Kau benar-benar telah meninggalkanku

Kau berikan cintamu untuk yang lain

Entah apa yang ku rasa saat kau bersanding ananti

Mungkin hati ini akan hancur tiada rupa

 

Kini aku menunggu kenyataan berkata

Dan aku harus bisa menerima apa adanya

Waktu yang terus berlalu memakan harapanku

Dan syairku pun merapuh

 

Karya : Masturya Antana

 

 

CINTA YANG ADA

 

Rasa cinta yang telah lama ada

Sejak aku mengenal dirimu

Akankah terungkap adanya

Bahwa aku mencintaimu dan menyayangimu

 

Entah kapan waktu itu tiba

Untuk aku ungkapkan segala rasa

Dan membuatmu mengerti perasaan ini

Bahwa aku ingin menjadikanmu sebagai kekasih hati

 

Pernah hadir sebuah tanya dalam benakku

Adakah sedikit rasa di hatimu untukku

Namun ku sadari diriku sepenuhnya

Bahwa aku tak kan mampu menakhlukkan hatimu

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

 

 

CINTA SEBATAS HARAP

 

Rasa yang selama ini ku rasakan

Bukan lagi sebuah cinta yang ku dambakan

Melainkan sebuah luka yang mendalam

Yang mungkin harus ku pendam

 

Seharusnya aku tak mencintaimu

Menyayangimu bahkan merindukanmu

Seharusnya aku bisa menyadari

Cinta ini hanya sebatas harap

 

Aku pun mulai melupakanmu

Tak ingin mengenangmu yang menyakitkan

Sudah cukup aku menunggu yang tak pasti

Aku akan mencari cinta di lain hati

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

 

 

AKHIRI SEPIKU

 

Kisah cintaku yang berakhir perih

Memaksa hati untuk berlari

Menahan luka yang tak terkira

Dari dirinya, yang pernah ku cinta

 

Kini aku hanya bisa merenung

Kadang terkenang masa laluku

Kadang ku ingin menangis pilu

Dalam sepi, dalam kesendirianku

 

Masih adakah seseorang untukku

Untuk mengobati perih di hati

Ku ingin ia menemaniku dengan penuh cinta

Dan akhiri sepiku untuk selamanya

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

 

 

DALAM KESENDIRIANKU

 

Dalam kesendirianku

Yang pastinya tanpa dirimu

Ku hanya bisa membisu

Tanpa cinta dan kasih sayangmu

Dalam kesendirianku

Yang pastinya hanya ada diriku

Karena kau telah meninggalkan aku

Dan tak ada lagi yang menemaniku

Masih dalam kesendirianku

Yang hampir tak pernah tersentuh

Bahkan hampir saja rapuh

Namun hati ini masih utuh

Apakah kau masih mengingatku

Apakah kau masih mengenangku

Apakah kau rindu padaku

Di saat aku di dalam kesendirianku

Di saat aku tanpa dirimu

Sungguh aku tak pernah tahu

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

KERINDUAN DALAM KESETIAAN

 

Di dalam kerinduan

Aku hanya bisa terdiam termenung

Berharap masih ada waktu untuk bertemu

Meluapkan segala rasa di dalam kalbu

 

Di antara kesetiaan

Aku hanya bisa menjaga dan percaya

Bahwa dia pun juga setia

Menjaga cintaku segenap jiwa

 

Di dalam hatiku

Aku hanya bisa merasakan rindu yang begitu dalam

Hingga bersemi bersama cinta dan kesetiaan

Pada dirinya yang juga merasakan seperti apa yang aku rasakan

 

Semoga Sang Cinta selalu bersamaku dan bersamanya

 

Karya : Masturya Antana

2 thoughts on “sang penyair 2

  1. sofia September 22, 2011 / 9:15 pm

    bgitu mnyentuh..

    • tricahyaayu September 24, 2011 / 5:42 am

      makasii,, moga2 berguna ya tulisannya

Leave a Reply

