penyair beraksi

ANTARA PENANTIANKU DAN KEPASTIANMU

 

Tak perlu aku bertanya pada angin yang berlalu

Untuk menentukan arah langkahku

Tak perlu aku menatap langit biru

Untuk sejenak lepaskan lelahku

 

Jiak ku ingin bertanya sesuatu

Ku hanya ingin bertanya padamu

Agar ku dapat tentukan langkahku

Agar ku tak lelah dalam hatiku

 

Sebenarnya siapakah aku di hatimu

Ingin kau jadikan apa diriku dalam hidupmu

Ku harap kau mampu menjawab semua itu

Dengan penuh keyakinan tanpa rasa ragu di hatimu

 

Karya : Masturya Antana

 

 

 

 

 

 

 

DARI DALAM HATIMU

 

Aku bisa saja membuatmu percaya padaku

Bahwa aku sangat mencintaimu

Aku pun bisa membuatmu yakin padaku

Bahwa aku sangat menyayangimu

 

Namun ku tak ingin membuatmu terpaksa tuk percaya

Dan ku tak ingin kau terpaksa yakin padaku

Karena ku tahu kau tak mau dipaksa

Ku serahkan semuanya padamu saja

 

Kan tiba waktunya hatimu berbicara

Tentang perasaan yang selama ini kau punya

Untukku yang kau cintai dan sayangi

Semuanya terungkap dari dalam hatimu

 

Ku harap semua benar-benar dari lubuk hatimu

Tak sekedar berkata dan terucap

Hatimu tak kan pernah membohongiku

Meski lisanmu mampu menyembunyikannya

 

Karya : Masturya Antana

 

 

SESUATU YANG BERARTI

 

Aku yang penuh dengan ketidaksempurnaan

Dengan sadar hati tak kan mampu menjadi sempurna

Kebahagiaan belum tentu dapat ku berikan

Aku hanya bisa membuatmu sedih dan terluka

 

Ku rasa kau telah bosan atas sikapku yang menyakitkan

Bahkan salahku tak kan termaafkan olehmu

Namun hatiku selalu menyimpan sebuah perasan

Cinta dan sayangku hanya untukmu seorang

 

Dan bila ketidaksempurnaanku masih ada dan terasa

Bahkan ku tak kan menjadi sempurna untuk selamanya

Biarkanlah aku melakukan yang terbaik untukmu

Biarkan aku menjadi sesuatu yang berarti dalam hidupmu

 

Mungkin saja kekecewaan itu akan hilang perlahan

Setelah ku melakukan banyak perubahan

Dan kun harap kebahagiaan itu akan datang

Seiring waktu yang selalu meyakinimu akan cintaku

 

Karya : Masturya Antana

Leave a Reply

