suasana kampus H Universitas Gunadarma

SUASANA KAMPUS DI GUNADARMA

ILAB

Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas yang ada di Indonesia. Universitas Gunadarma merupakan universitas swasta terbaik di Indonesia. Universitas Gunadarma mempunyai beberapa letak kampus, salah satunya terdapat di kota Depok. Di depok ada 4 buah kampus, yaitu kampus D, kampus H, kampus E, dan kampus G.

Saat ini saya akan menceritakan salah satu suasana kampus yang ada di Universitas Gunadarma, yaitu suasana di kampus H. Kampus H atau yang biasa di sebut ILAB, merupakan kampus atau gedung baru milik Universitas Gunadarma. Menurut saya kampus H adalah kampus yang terkesan paling mewah di antara kampus-kampus yang lain yang ada di depok. Kenapa bias saya bilang mewah??? Karna gedung, taman, dan keadaan di dalamnya sangat berbeda dengan kampus-kampus lain.

Dilihat dari depan atau luarnya saja, kampus H sudah menggambarkan kenyamanan jika kita berada di dalamnya. Hamparan tanah luas dengan rumput hijaunya nambah keindahan dan kenyamanan di dalamnya. Tidak sedikit dari mahasiswa gunadarma memanfaatkan suasana halaman kampus H untuk mengabadikan suasana tersebut dengan berfoto-foto ria.

Ada 3 gedung di dalam kampus H, tapi untuk saat ini hanya gedung utama dan gedung praktikum yang di pakai. Gedung utama terletak tepat di tengah-tengah. Gedung utama merupakan ruanrg tunggu untuk mahasiswa yang melaksanakan praktikum. Gedung ke dua berada di belakang gedung utama. Gedung ke dua di pakai untuk praktikum mahasiswa. Gedung ke tiga terletak di sebelah kanan gedung utama.

Jalanan dan parkirannya juga tidak kalah bagus dengan taman dan gedungnya. Jalanan yang cukup luas dan parkiran yang rapih, juga menjadi daya tarik tersendiri untuk saya. Parkiran di kampus H ada 2. Yaitu di lantai pertama yang terletek di bawah (belakang gedung tiga) dan di lantai dua (di depan).

Selain yang telah saya sebutkan tadi, masih ada lagi ruang tunggu di antara gedung utama dan gedung dua yang merupakan salah satu tempat favorit mahasiswa.

Untuk lebih jelasnya, silakan mendatangi alamat ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s