KEGIATAN BISNIS-DELIVERY ORDER

KEGIATAN BISNIS DI INDONESIA-DELIVERY ORDER
Di zaman yang sangat maju ini, tingkat kesibukan manusia yang semakin bertambah telah membuat peluang usaha bagi produsen makanan. Saat ini, manusia selalu menginginkan yang praktis, simple, dan instan. Sampai-sampai dalam urusan makanan pun manusia menginginkan yang seperti itu.
Dengan alasan sibuk bekerja, terburu-buru, bahkan sampai punya alasan males keluar saja, manusia sampai nekat melalaikan waktu makannya.Untuk mengatasi kasus tersebut, produsen makanan pun membuat trobosan baru. Yaitu dengan cara menyediakan layanan siap antar.
Bagi para produsen makanan, hal tersebut sangat menguntungkan mereka, karna mereka dapat membuat dua usaha sekaligus dalam satu waktu. Yang pertama, usaha membuka tempat makan dan yang ke dua, menyediakan jasa siap antar atau yang biasa di sebut dengan delivery order.
Bisnis ini sangat menguntungkan bagi sang pemilik tempat makan. Pada awalnya, bisnis ini hanya di geluti oleh beberapa produsen makanan siap saji. Tapi sekarang kita dapat menemukannya dengan mudah tempat makan yang menyediakan jasa delivery ordernya. Misalnya saja seperti kfc, cfc, hoka-hoka bento, pizza hut, bolo-bolo, J.CO, dan masih banyak lagi.
Rata-rata semua produsen yang saya sebutkan tadi adalah produsen yang menyediakan makanan siap saji. Selain karna mudah di temui atau di dapat, harga yang di tawarkannya pun cukup terjangkau untuk masyarakat dengan berbagai macam pilihan menu.
Sekarang, para konsumen sudah tidak pusing lagi untuk memikirkan masalah makanan mereka. Tingal ambil telephone tekan nomornya, pesan, dan makanan pun di antarkan ke tempat mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s